Kamis, 12 Oktober 2017

Aplikasi Pemblokir Spam di Android


Mungkin beberapa waktu lalu anda menjumpai spam hanya di kotak masuk surat elektronik atau email.Kini spam ada di ponsel Android versi baru dengan cara mengirimkan pesan atau panggilan. Mungkin dengan hal itu membuat pengguna sedikit terganggu. Nah berikut ini ada aplikasi pemblokir Spam yang mungkin kalian pakai.

1. Call Blocker – Blacklist App


Tidak hanya memblokir spam dari panggilan yang tidak diinginkan, aplikasi ini juga bisa menyaring SMS juga. Aplikasi ini mempunyai fitur menyaring sms ke aplikasi sebelum anda melihatnya. Jadi, otomatis spam akan dikumpulkan dulu di Aplikasi ini. Anda dapat menyortir jenis Spam seperti filter teks SMS, tidak mengganggu mode, daftar hitam pribadi, blok log panggilan, komunitas Daftar hitam, dll.

2. Mr. Number – Block Calls & Spam

Mr Number adalah salah satu pemblokir spam terpopuler untuk Android. Saat meluncurkan aplikasi ini, Anda tidak perlu menyiapkan apapun untuk memblokir panggilan spam yang menjengkelkan itu. Aplikasi ini sudah memiliki daftar nomor spam yang dilaporkan yang dilaporkan pengguna lain.

Jika Anda menerima spam dari nomor yang belum dilaporkan, Anda dapat memblokir nomor tersebut dengan membuka "Settings -> Call Blocking -> Periksa opsi spam yang dicurigai." Untuk melaporkan panggilan spam, cukup tekan tombol " Laporkan Spam "di kanan bawah saat Anda memilih nomornya.


3. TrueCaller

TrueCaller berfungsi untuk mengidentifikasi semua panggilan yang masuk. Meskipun aplikasi ini berfungsi sebagai telefon, namun aplikasi ini juga memiliki fitur yang akan mencegah Anda menghadapi panggilan spam.
Jika ada nomor yang tidak dikenali oleh aplikasi sebagai spam namun Anda menganggapnya seperti itu, Anda dapat memblokirnya dengan membuka "Settings -> Block -> View My Block List" dan mengetuk lingkaran biru di bagian bawah- kanan.

4. Call Blocker Free Blacklist


Call Blocker Free akan mencegah panggilan spam yang tidak berguna. Fitur yang membuat aplikasi ini menonjol dari yang lain adalah bahwa ia memiliki pilihan untuk memblokir spam. Tidak perlu mengaktifkan fitur, karena secara default fiturnya sudah diaktifkan.

5. Hiya


Hiya adalah aplikasi pemblokir spam yang dapat mengidentifikasi sekitar satu juta nomor spam. Begitu ada panggilan masuk, aplikasi membandingkan nomor dengan basis data untuk memberi tahu Anda apakah itu spam atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar