Minggu, 08 Oktober 2017

Cara Menggunakan Greenify

Cara Menggunakan Greenify - Saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk menghentikan proses latar belakang aplikasi untuk mendapatkan cadangan baterai yang lebih baik menggunakan penghijauan. Greenify berasal dari salah satu aplikasi yang paling penting untuk perangkat android manapun.Jadi, periksa langkah penuh bagaimana cara menggunakan aplikasi Greenify.

Cara Menggunakan Greenify, APlikasi untuk menghemat Baterai

Greenify adalah aplikasi yang dikenal sebagai aplikasi penghemat baterai terbaik untuk android. Ada terlalu banyak aplikasi yang mengklaim tentang menjadi aplikasi penghemat baterai terbaik namun tidak ada yang sesuai dengan penghijauan.

Cara menghemat Baterai dengan Greenify:
1. Install Greenify,
2. Setelah menginstal Greenify, buka aplikasi & klik ikon plus.
3. Pilih aplikasi yang ingin Anda optimasi.Aplikasi dengan tanda Biru adalah aplikasi yang paling banyak berjalan di latar belakang, dan membuat perangkat Anda lebih lambat. Jadi, pastikan Anda mencentang semua aplikasi ini




Menempatkan aplikasi pada mode hibernasi akan menghapus pemberitahuan setiap aplikasi tertentu sampai Anda tidak membukanya. Anda bisa mendownload versi donasi untuk mendapatkan akses fitur seperti "jangan hapus notifikasi".
Anda juga dapat mengaktifkan penghijauan mode hibernasi otomatis sehingga penghijauan akan meletakkan semua aplikasi pada hibernasi setelah tidur.

Kini, Anda mengerti bahwa bagaimana Anda bisa menghemat baterai telepon Anda dengan menggunakan aplikasi Greenify.
Nikmati cadangan baterai yang mengagumkan di Perangkat Berakar Anda dengan bantuan aplikasi Greenify. Fitur Hibernasi otomatis dalam penghijauan akan menghemat lebih banyak baterai di perangkat Anda. Jadi sekarang, buat perangkat Anda hebat dengan bantuan aplikasi Greenify ini, dan dapatkan kinerja lebih banyak dengan bantuan App ini. Terima kasih telah mengunjungi dan tetap menantikan di sini untuk mendapatkan lebih banyak barang keren seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar