Senin, 25 September 2017

Aplikasi Perekam Layar (Screen Recorder) Untuk IOS Tanpa Jailbreak

Aplikasi Perekam Layar Untuk IOS Tanpa Jailbreak

Sulit rasanya untuk melakukan perekaman pada layar Gadget iPhone atau iPad anda karena Apple tidak menginzinkan aplikasi perekaman layar pihak ketiga untuk iOS dan Mac selain aplikasi bawaannya yaitu Record Iphone Screen . Untuk itulah kita tidak menemukan aplikasi perekam layar yang tersedia di AppStore, jikalau ada, Apple segera menghapusnya. untuk itulah saya akan memberikan daftar 6 Aplikasi iPhone yang berfungsi untuk merekam layar.








1. QuickTime Player

10 Aplikasi Perekam Layar Untuk IOS Tanpa Jailbreak

QuickTimePlayer adalah salah satu aplikasi perekam layar iPhone terbaik. Pilihan untuk merekam layar pada iPhone atau MacBook diperkenalkan dengan iOS 8 dan Mac OS X Yosemite. Aplikasi ini gratis untuk merekam layar iPad atau iPhone. Tapi ini membutuhkan beberapa tweak sederhana untuk bisa berjalan. 
Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan untuk melakukan perekaman layar pada iPhone atau iPad Anda. Dan persyaratannya adalah: IPhone atau iPad dengan iOS 8 atau yang lebih baru. Mac OS X Yosemite 10.1 atau yang lebih baru. Kabel USB QuickTime Player.

2. AirShou

10 Aplikasi Perekam Layar Untuk IOS Tanpa Jailbreak

AirShou adalah salah satu aplikasi perekam layar iPhone terbaik tanpa memerlukan komputer Mac. Bukan hanya Perekam layar iPhone, tapi juga memiliki integrasi Shou.TV. Shou.TV adalah hub yang hebat untuk pengguna iOS tempat Anda dapat meng-host gameplay Anda, dan lain-lain. 
Anda dapat membagikan rekaman video ke Shou.TV dan ini adalah salah satu situs seperti YouTube. Tentu saja, Anda dapat menyimpan video ke gulungan kamera Anda dengan mudah. Ikuti petunjuk sederhana untuk Menginstal AirShou di iPhone atau iPad Anda.


3. iRec

10 Aplikasi Perekam Layar Untuk IOS Tanpa Jailbreak

Aplikasi terbaik untuk merekam iPhone atau iPad Screen dengan mudah. IRec adalah aplikasi populer yang dikembangkan oleh iNoCydia. Aplikasi irec tidak perlu jailbreaking. Tentu saja, ini adalah aplikasi gratis dan mudah digunakan.

4. Vidyo

10 Aplikasi Perekam Layar Untuk IOS Tanpa Jailbreak

Vidyo adalah aplikasi perekam ios layar terbaik lainnya tanpa jailbreak.Sebelumnya aplikasi ini tersedia di AppStore, namun kini pihak Apple menghapusnya karena melanggar kebijakan.


5. Reflektor 2

10 Aplikasi Perekam Layar Untuk IOS Tanpa Jailbreak

Reflektor 2 adalah versi terbaru dari Reflector. Aplikasi ini tersedia untuk iOS, Android, dan Windows Phone juga. Fitur aplikasi ini ada yang premium alias berbayar tetapi juga ada yang versi gratisnya.
Screen Mirroring adalah fitur yang menarik dari aplikasi ini. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat melakukan streaming film dan pertunjukan yang Anda mainkan di iPad atau iPhone ke TV. Ini mendukung Smart TV dan Amazon Fire TV, dll.


6. BB Rec

10 Aplikasi Perekam Layar Untuk IOS Tanpa Jailbreak

BB Rec adalah perekam layar terbaik lainnya untuk perangkat iOS seperti iPhone dan iPad. Bagian terbaik dari cerita ini adalah bahwa perekam layar BB Rec tidak perlu jailbreaking iPhone.
BB Rec benar-benar aplikasi gratis tapi Anda memerlukan pengetahuan untuk memasangnya untuk perekaman video. Perangkat iOS Anda bisa apa saja, jadilah iOS 9.3.3 sampai 9.3.5 atau 10.1.1 sampai 10.3.1.

Nah itu dia daftar Aplikasi Perekam Layar Untuk IOS Tanpa Jailbreak. Gimana? tertarik? selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar