Minggu, 24 September 2017

Cara Mengekstrak File Zip di Android

Cara Mengekstrak File Zip di Android - Dengan ponsel cerdas semakin pintar dan lebih cerdas setiap hari menyerupai komputer pribadi dalam hal fitur dan penggunaan memori, ada kebutuhan mutlak untuk memiliki sebuah aplikasi yang dapat dengan mudah memampatkan file besar atau folder lengkap ke dalam file berukuran lebih kecil yang disebut azip. File, lebih baik dan mudah untuk mengirim dan menerima file berukuran lebih kecil atau folder bukan file yang lebih besar.

 Di laptop dan PC kita semua digunakan untuk winrar yang melakukan sebagian besar pekerjaan, tapi Anda bisa melakukan hal yang sama dengan aplikasi manajer file Androzip ini dari perangkat android Anda apakah itu tablet atau ponsel pintar.

Jadi itu memungkinkan Anda kompres, dan unzip file dari kenyamanan perangkat android Anda. Seiring dengan pilihan ini Androzip juga memungkinkan Anda mengirim email ke file atau folder tertentu langsung dari aplikasi dan juga memungkinkan Anda memindahkan, menyalin dan menghapus file dan folder. Androzip juga bertindak sebagai pembunuh aplikasi latar belakang di mana Anda dapat memilih dan membunuh aplikasi yang berjalan di latar belakangPengelola file agro membantu Anda menyalin, unzip / membongkar, zip, kompres mengatur dan menghapus file dan folder di perangkat Anda dan juga menerima format seperti Zip , Rar, Tar, GZip, B.

Cara Mengekstrak File Zip di Android:

1. Download Aplikasi ES File Manajer di Google Play Store.
2. Cari file zip atau rar yang mau diekstrak/unzip dan tekan lama file tersebut. Sekarang ada pilihan, pilih Ekstrak  ke.
3. Jika ada popup seperti ini, Jika kalian ingin mencustom/memilih folder tempat hasil extrak tadi, pilihlah "Pilih Jalur".



4. Pilih lokasinya, saya akan memilih Folder download yang akan digunakan untuk tempat hasil ekstrak file tadi.


5. Kemudian klik ok. dan hasilnya Folder download terdapat file/folder hasil kita mengekstrak tadi.

Aplikasi ES File Manajer ini selain mengekstrak, juga berguna untuk menganalisa file-file yang tidak berguna yang dapat anda hapus. Sekian cara Cara Mengekstrak File Zip di Android. selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar