Rabu, 13 September 2017

Cara Shareit dari Android ke Iphone

Cara Shareit dari Android ke Iphone

Pernah ingin mengirim atau menerima foto / lagu ke perangkat iOS teman Anda dari android? Kemudian, Anda sudah tahu bahwa itu tidak semudah kami berbagi file secara nirkabel antara perangkat android menggunakan aplikasi sederhana yang disebut "SHAREit". Aplikasi tersedia di berbagai platform termasuk perangkat Android dan iOS seperti iPhone, iPad & iPOD.

Di perangkat android, aplikasi ini bekerja dengan mengaktifkan koneksi langsung Wifi yang memungkinkan untuk mentransfer file. Namun untuk dapat berbagi file antara perangkat cross-platform seperti mengirim foto atau lagu dari perangkat android ke iPhone, Anda harus menghubungkan kedua perangkat di jaringan WiFI area yang sama. Sayangnya, jaringan WIFI tidak selalu tersedia atau sulit untuk menemukan jaringan terbuka di dekat kita. Jadi, apa solusi cepat untuk berbagi foto dan musik antara android dan ios?

Cara Shareit dari Android ke Iphone

1. Pertama buka aplikasi ShareIt pada perangkat pengirim lalu ketuk kirim dan pilih file (file media hanya seperti foto, musik atau video) yang ingin Anda kirim.

2. Di perangkat Android, aktifkan hotspot seluler (biarkan berjalan di latar belakang)

3. Di sisi lain, hubungkan iPhone atau iPad ke hotspot yang baru dibuat menggunakan kata sandi yang tersedia.

4. Setelah terhubung ke hotspot Anda sekarang harus beralih ke aplikasi SHAREit menggunakan mode multitasking dan mulai mengirim atau menerima file normal seperti Menggunakan ShareIt



Nah itulah Cara Shareit dari Android ke Iphone, semoga bermanfaat

1 komentar: