Senin, 18 September 2017

Cara Membuat Twibbon

Cara Membuat Twibbon

Twibbon adalah aplikasi untuk memudahkan untuk promosikan akun Anda di twitter. Twibbon memberikan ikon kecil di sudut gambar profil pendukung. Sebuah tweet atas nama pengguna twitter yang menciptakan twibbon akan otomatis dikirim untuk diketahui pengikutnya.

Mengapa membuat Twibbon?
Membuat pengguna twitter dengan mudah untuk mempromosikan sesuatu, ini bisa mendukung sebuah acara untuk hari kemerdekaan negara mereka atau peristiwa penting atau mendukung layanan atau program apapun. Jika twibbon Anda memiliki tujuan yang besar, maka secara otomatis pengguna twitter mendukung itu.

Tidak perlu registrasi untuk membuat twibbon, yang perlu anda lakukan hanyalah login ke twibbon dengan username dan password twitter anda. Perlu ide penyebabnya, periksa berbagai sebab dalam twibbon dan pastikan Anda tidak menduplikat penyebab yang sudah ada di situs twibbon.


Membuat twibbon:

Setelah memilih akun, siapkan twibbon dan Anda harus memastikan bahwa gambar profil akan terlihat terlihat sehingga latar belakang twibbon harus transparan. Saya membuat sebuah twibbon dengan alasan "I love twitter". Saya tidak memiliki banyak kemampuan mengedit gambar karena saya selalu mengandalkan Snagit.



Anda bisa menggunakan program gratis seperti paint.net atau photo editor online pixlr untuk membuat twibbon. Untuk twibbon Anda untuk dirender dengan gambar profil, ukuran kanvas harus 73 * 73 piksel. Simak video pembuatan twibbon ini dengan pixlr.

Dukung "1 miliar unduhan Firefox" dengan menambahkan twibbon ke Twitter Twitter Anda

Setelah membuat gambar twibbon dengan sukses,

1. Buka membuat halaman twibbon.

2. Masuk dengan username dan password twitter.

3. Pada halaman twibbon yang baru, masukkan nama, deskripsi, tag, dan upload nama yang Anda buat menggunakan pixlr, klik tombol 'submit' untuk membuat twibbon pada tujuan Anda dan tweet akan dikirim secara otomatis atas nama Anda di twitter.

4. Jika pengikut Anda menyukai itu, mereka mungkin mengikuti Anda dengan menambahkan twibbon ke gambar profil mereka seperti juga pengguna twitter yang juga menemukan twibbon Anda melalui halaman penyebab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar