Selasa, 12 September 2017

Cara Swipe Up Instagram

Cara Swipe Up Instagram di Android

Kami telah membahas  tip dan trik yang berbeda untuk pos Instagram, dan untuk alasan yang bagus. Ini adalah salah satu jejaring sosial paling populer, sebuah persilangan antara fungsi Twitter yang lebih terbuka secara sosial (dengan kemampuan untuk mengikuti pengguna) sekaligus juga sebagai pribadi Facebook, perusahaan yang membeli Instagram kembali pada tahun 2012. Instagram Story adalah fitur terbaru dari layanan berbagi foto, jauh lebih dekat dengan Snapchat daripada aplikasi lainnya, dengan antarmuka dan fungsi serupa yang fungsinya dekat dengan Snapchat. Tidak seperti upaya Facebook lainnya untuk memanfaatkan fitur sosial Snapchat, Instagram Story menjadi fitur yang relatif populer dibandingkan dengan aplikasi lain.


Cara Swipe Up Instagram di Android

Mulailah dengan membuka akun Anda dan menuju ke antarmuka kamera Instagram Stories. Karena akun Anda telah diverifikasi, Anda mungkin sudah tahu cara melakukannya - namun jika tidak, sentuh ikon "Add Story" di bawah "Stories", atau ketuk ikon kamera di pojok kiri atas layar Anda. Setelah membuka jendela bidik untuk Cerita, Anda dapat membuat cerita Anda. Setelah Anda memotret foto atau merekam video, ketuk ikon tautan di kanan atas layar Anda. Ketik tautan Anda ke bidang yang tersedia dan tekan "Selesai". 

Sekarang posting story Anda seperti biasa. Saat pengguna melihat cerita Anda, mereka akan memiliki opsi untuk meng-swipe-up  Story untuk mendapatkan akses ke tautan Anda secara otomatis, sehingga memudahkan mengiklankan situs, toko, atau blog yang dapat Anda bayangkan. 

Sayangnya, hanya pengguna terverifikasi yang dapat memanfaatkan metode tersebut pada saat menulis, jadi Anda harus mengandalkan beberapa metode yang rumit untuk membuat tautan Anda menjangkau publik secara umum.


Meskipun metode ini tidak sempurna-metodenya berjalan dengan baik, namun hanya untuk pengguna yang terverifikasi. Jadi, apakah Anda akan melakukan verifikasi akun, atau Anda baru saja memulai perjalanan menuju bintang internet, kami membuat Anda tercakup dengan metode mudah ini untuk berbagi tautan dengan pemirsa Anda di Instagram Story.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar