Jumat, 15 September 2017

Daftar Aplikasi Terlarang di Playstore


Dikutip dari blog Android Developers, statistik menunjukan bahwa banyak orang di 190 Negara telah mendownload lebih dari 82 Milyar aplikasi dan juga pemasangan aplikasi per bulannya mencapai 1 juta kali. Tidak heran kita semua mengetahui hal itu karena banyak faktor yang mempengaruhinya antara lain aman dan gratis. 

Tetapi, ada juga nih meskipun aman dan gratis beberapa aplikasi dibawah ini tidak dapat masuk ke Playstore loh. Entah apa alasannya, apakah Ilegal atau hal lainnya? Ini dia aplikasinya:

1. TubeMate

Ada yang pernah tahu aplikasi ini di Playstore? Iya, banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini karena. berfungsi mendownload video apa saja dari youtube. Aplikasi ini dihapus karena Google tidak mengizinkan siapapun untuk mengunduh video Youtube atau Hukumnya Illegal.

2. Lucky Patcher

Aplikasi Lucky Patcher adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghilangkan lisensi, dan lainya supaya aplikasi berjalan secara full version. mungkin inilah aplikasi ini dilarang di Playstore.

3. OG Insta+

Menyimpan foto dan video secara langsung, zoom foto, memulai langsung video dengan suara adalah beberapa fitur keren yang disajikan oleh aplikasi kloningan instagram ini.

4. CinemaBoxHD

Aplikasi ini mempunyai fitur yang dapat mendownload dan streaming secara illegal. Lagi - lagi Google tidak menyukai aplikasi yang menghilangkan hak cipta orang lain dengan cara mendownloadnya secara bebas. 

5. Fildo

Ini sama seperti nomor 4, tetapi menyediakan semua musik yang dapat didownload dan streaming gratis atau tanpa bayar

6. F-droid

F-droid, Menyediakan banyak aplikasi keren seperti Playstore bukan berarti lepas dari pantauan Google, apalagi aplikasi ini menyediakan fitur untuk melihat source code dari aplikasi yang berguna untuk dikembangkan lagi.

7. Adguard

Pernah baca berita di aplikasi mobile? banyak tidak iklannya?. Nah aplikasi ini berguna untuk menghilangkan iklan dari situs berita dan anda dapat membaca tanpa gangguan.

8. Blackmart

Apa yang terlintas pada pikiran anda tentang aplikasi ini? iya ini adalah penyedia aplikasi yang keren. Tidak hanya aplikasi gratis, aplikasi berbayarpun di sini akan menjadi gratis.

9. Aptoide

Sama-sama menyediakan aplikasi dan merupakan wadah bagi developer dunia untuk memasarkan aplikasinya, Google justru menendang Aptoide dari Marketnya.

10. Wifi Kill

Sering berburu wifi secara gratisan? Aplikasi ini solusinya. fiturnya adalah mempercepat koneksi gadget kamu dan mematikan koneksi orang lain dengan wifi yang sama. Namun tentunya membutuhkan akses root untuk menggunakannya.

Nah itu dia Daftar Aplikasi Terlarang di Playstore, mana yang kalian suka? dan intinya aplikasi tersebut tidak dapat masuk ke Google Play Store lantaran konten yang dimuatnya Illegal, Melanggar kebijakan Google, dan lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar